Donald Selang
Donald Selang
  • Jun 29, 2022
  • 8894

Peduli Korban Bencana, Pemdes Pakuure Berikan Bantuan Uang Tunai

Minsel - Pemerintah desa Pakuure kecamatan tenga berikan bantuan untuk korban bencana pantai amurang.

Terpantau media ini penyerahan bantuan donasi dari pemdes Pakuure diserahkan langsung oleh Hukum Tua Calvin Selang ke pihak pemerintah kecamatan Tenga yg diterima langsung oleh Camat Tenga Bpk. Petrus Ulaan , S.T.

Hukum Tua Pakuure Calvin Selang ketika ditemui media ini, Rabu(29/6/2022) mengatakan, " adapun total bantuan uang tunai yang kami berikan sebesar Rp.7.180.000, dana tersebut diserap melalui pos pengumpulan dana yg dilaksanakan selama satu hari, tutur selang.

Lanjut" ini berkat kerjasama pemerintah desa dengan masyarakat, tindakan ini merupakan bentuk kepedulian kami pemerintah desa dan masyarakat pakuure untuk membantu warga korban bencana pantai amurang, ungkapnya.

" Bantuan yang kami serahkan ke pihak pemerintah kecamatan tenga rencana akan diserahkan bersama sama dengan desa lain yang ada dikecamatan tenga, jelas selang.

" Terima kasih untuk seluruh masyarakat desa Pakuure dan perangkat desa yg sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, ini untuk saudara2 kita yang mengalami musibah dipantai Amurang.Tuhan memberkati, tutup selang.(Onal)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU